Senin, 25 November 2013

dhuha

Bismillah
Dhuha, banyak sekali kau bercerita padaku
Tentang semangat berapi api yang masih dan akan terus menyala
Membakar semua sampah yang berserakan di jalanku
Terima kasih, dhuha

Kali ini aku yang akan bercerita padamu
Aku masih ingat saat saudara kecilmu, pagi buta, atau mungkin lebih tepatnya malam larut, aku pernah silaturrahim ke sana
membawa nyala yang masih redup
Setelah itu aku sangat jatuh,
jauh sekali di bawah sana
Dia hempaskan lampion yang aku bawa
Samar samar aku melangkah pun berubah
Aku meraba raba, merangkak untuk berjalan
Tapi setelah segar dan sadar,
Ternyata justru adik bungsumu itu menerbangkanku jauh ke atas
bahkan melebihi batas anganku, ya di sini,
Di tempatmu sekarang ini
Semakin terang dan menghangatkan
Jadi sekarang duniaku semakin membesar, dhuha
Alhamdulillah

Dan ini masih belum selesai
Kita ciptakan cerita cerita menarik lainnya
Mumpung langit masih sangat cerah
Dan berkah ada di mana mana, di sekitar kita
Satu lagi, ingat dan selalu kita bergantung dan memohon kepada
yang membuat ceritacerita kita
begitu indah kita jalani,
Sang Maha pembuat cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar