Jumat, 18 Juli 2014

qlauncher squarehome windows8

Hai Sahabat, Assalaamu'alaikum.
Sering mengganti launcher itu sering sekali aku lakukan. Mencoba-coba berbagai launcher di android memang menimbulkan keasyikan tersendiri. Aku mengakui, android sangat berkembang pesat. Kalau pengin rasa iphone, sekarang ada go launcher yang rasanya mirip iphone, tinggal diganti efek transisi pada layar atau drawer dengan efek smooth saja. Go launcher bisa kita nikmati pada playstore ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gau.go.launcherex&hl=en.

Aku menemukan ada sebuah launcher yang istimewa, mirip rasanya dengan start metronya windows8. Ukurannya kecil juga, cuma beberapa kb saja. Ah iya, 857kb saja. Namanya squarehome. Ada dua jenis, squarehome tablet itu yang mirip windows 8, squarehome phone itu mirip windows phone 875kb. Pengembangnya namanya ChYK. Seperti ini logonya.


Biasa kan, setelah nginstal satu aplikasi di playstore akan ada pilihan lain yang berkaitan dengan aplikasi itu, semacam suggestion gitu. Entah itu pembuat aplikasinya sama, atau biasanya orang juga menginstal aplikasi yang mirip. Nah, aku juga dikenalkan dengan qlauncher oleh playstore. Launcher yang ini dibuat juga oleh ChYK. Cuma satu halaman saja, tapi takira itu sangat unik dan menarik. Aku kaget pas tak scroll ke atas, ternyata icon-iconnya bisa numpuk-numpuk gitu.. Canggih..
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ss.qlauncher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar