Rabu, 16 Juli 2014

weleri jatinegara ui depok

Setelah sebelumnya aku berkereta ria dari stasiun ui ke pasar senen, sekarang aku kembali lagi dengan arah berlawanan.
Cerita kali ini aku tak sendiri,
kau selalu bersama aku.
Berangkat dari stasiun weleri, aku bertanya pada sahabat-sahabat canggihku; pohon, daun, udara.
Aku disarankan untuk ndak turun di pasar senen, tapi di stasiun sebelumnya, yaitu jatinegara. Setelah aku dan cintaku turun kereta, kami melepas lelah sejenak.
Liat saja barang bawaan kami, sedikit kan?
Aku keluar lewat pintu itu, lalu masuk lagi melalui pintu utama. Di sana aku pesen kartu commuter yang ke stasiun ui depok, untuk dua orang. Malahan aku melewati pembatas masuk dengan menemperlkan dua kali. Ndak papa laah..
Menuju manggarai. Kami ke jalur 2.
Setelah sampai di manggarai, tujuan berikutnya ke depok, stasiun ui kan ke arah depok. Jalur 6 kami perhatikan banget, siapatau ada kereta yang datang lewat situ.. :)
Pas di manggarai kami makan roti berdua. Soswitnyeu..
Tiba di masjid ukhuwah islamiyah ui, kami melepaskan rindu, bersama menyembah Allah tercinta.
Subhanallaah, nikmat sekali.
Alhamdulillah ya Allaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar